Laman

Cool Social Media Sharing Touch Me Widget by Blogger Widgets

APA ITU OLIMPIADE EKONOMI 2014?





Program ini merupakan program rutin Himpunan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan (HIMA EP) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga yang telah terselenggara dengan baik selama 10 tahun terakhir. Ini semua ditujukan bagi seluruh civitas akademik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga.

Kegiatan ini merupakan ajang bagi siswa SMA dan sederajat untuk menguji kompetensinya baik pengetahuan yang didapat di bangku sekolah maupun pengetahuan umum yang mereka dapat dari luar sekolah. Kegiatan ini juga akan memberikan gambaran mengenai jurusan Ekonomi Pembangunan dengan memberikan soal – soal yang menyangkut tentang mata kuliah yang terdapat di jurusan Ekonomi Pembangunan yang tentu saja disesuaikan dengan pengetahuan sosial yang didapat di bangku sekolah. 

Dalam kurun waktu 10 tahun terakhir, Olimpiade Ekonomi Himpunan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan telah memfasilitasi kurang lebih 2865 tim atau 5730 siswa siswi SMA dan sederajat. Dengan bangga kami persembahkan 11­­th Olimpiade Ekonomi 2014 antar SMA dan sederajat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan santun dan bertanggung jawab.

Salam, Admin